Rabu, 21 November 2018

Everything about Umar


Saya jadi agak makjleb dengan tema hari kedua. Tema apa yang paling saya sukai untuk menulis? Hal ini membuat saya jadi berpikir ulang arti dari blog ini. Dulu kan tema dari blog ini adalah sebagai jurnal diary Umar. Walau hasilnya ternyata masih bolong bolong dalam menulis berbagai kegiatan Umar.
Selain kegiatan Umar, saya juga kepenginnya menulis tentang parenting anak. Apapun hal yang berkaitan dengan anak yang mungkin bisa bermanfaat bagi mereka newbie mom yang mencari informasi yang lebih jelas.
Masih inget banget saat sebelum hamil coba baca bloggger tentang kehamilan untuk bahan informasi dan pengetahuan. Begitu pula saat melahirkan dengan caesar. Banyak banget merasa fakir pengetahuan tentang cara merawat bayi dan mengurus diri.
Selain itu karena memang tema blog adalah parenting,membuat saya jadi semakin haus melahap berbagai buku atau informasi tentang anak. Dan menuliskan kembali dengan gaya bunda Umar.
Sama halnya ketika saya kepengin sekali ikut kegiatan seminar tentang anak  sangat jarang di Tegal. Jadi pas ada kayaknya kepengin juga di tulis ulang dan berbagi dengan para ibu yang mungkin juga kurang aksesnya terhadap segala sesuatu tentang perenting.
Sungguh doakan saya ya semoga benar benar meluruskan niat untuk terus mengisi konten di blog ini.
Kira - kira menurut teman - teman konten apa yang menarik di blog ini. Please lagi butuh masukannnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar